Gerak Cepat, PKS Cibitung Dirikan 2 Posko Banjir

Andriana berkaos lengan biru
Ketua DPRa Wanajaya
Muhammad Isnaeni berkaus coklat
Ketua DPC PKS Cibitung 


Gerak Cepat, PKS Cibitung Dirikan 2 Posko Banjir

PKSBekasi,Cibitung - Ketua DPC PKS Cibitung, Muhammad Isnaini bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Ketua DPRa PKS Wanasari, Misranto dan Ketua DPRa PKS Wanajaya, Andriana untuk mendirikan posko banjir di kedua wilayah terdampak banjir tersebut.

"DPC PKS Cibitung mendirikan 2 posko banjir di daerah yang terdampak banjir yaitu di Wanasari dan Wanajaya. Kami juga sudah menyalurkan ratusan nasi bungkus kepada warga yang terkena banjir," ujarnya di posko banjir PKS Cibitung pada Rabu (1/1).

Sementara itu Ketua DPRa PKS Wanajaya, Andriana memaparkan bahwa daerah terparah terdampak banjir adalah perumahan Villa Mutiara Jaya dengan ketinggian banjir hingga 1,5 meter sehingga lokasi posko didirikan di sekitar situ.

"Lokasi terparah di Villa Mutiara, kita dirikan posko di rumah salah seorang simpatisan yang posisinya lebih tinggi," ujarnya setelah mengantarkan makanan ke warga.


Sementara itu data dari posko PKS Cibitung setidaknya ada 10 perumahan yang terdampak banjir diantaranya yaitu di Perumahan Gramapuri, Kartika, Mustika Wanasari, Trias, Citra Villa, Bekasi Regensi 1 dan 2, Permata Regensi dan Villa Mutiara.




PESAN

0 Response to "Gerak Cepat, PKS Cibitung Dirikan 2 Posko Banjir"

Posting Komentar