Dari Musrenbang ke Musrenbang, Budiyanto Hadir Beri Inspirasi

Dari Musrenbang ke Musrenbang, Budiyanto Hadir Beri Inspirasi

Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Budiyanto menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) secara marathon di dua kecamatan yaitu Bojongmangu dan Cikarang Pusat  pada Senin (27/1). Budiyanto yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil Bekasi 1 yang meliputi kecamatan Cibarusah, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Serang Baru, Bojongmangu dan Setu ini   hadir memberi inspirasi dan motivasi bagi pembangunan di kabupaten Bekasi. 

"Cikarang Pusat semestinya menjadi epicentrum pembangunan yang secara konprehensive, karena merupakan etalase Kabupaten Bekasi dimata dunia luar dan Internasional. Harus ada inovasi dan kreativitas kegiatan yang menjadikan Ibukota yang indah, aman, nyaman dan membanggakan," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu pada musrenbang kecamatan Bojongmangu, Budiyanto berharap ada percepatan pembangunan di Bojongmangu mengingat Bojongmangu merupakan daerah perbatasan dengan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bogor.

"Harapannya ada percepatan pembangunan di Kecamatan Bojongmangu, karena Bojongmangu termasuk daerah ujung perbatasan dengan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bogor," katanya. 

Turut hadir pada musrenbang kecamatan Cikarang Pusat dan Bojongmangu, Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Kang Cecep Noor, Kang Edi Junaedi, Kang Anden, Bu Fatmah.
PESAN

0 Response to "Dari Musrenbang ke Musrenbang, Budiyanto Hadir Beri Inspirasi"

Posting Komentar