Banjir Terjang Beberapa Kawasan Pemukiman, DPC PKS Setu Dirikan Posko Siaga


Posko DPC PKS Setu


Banjir Terjang Beberapa Kawasan Pemukiman, DPC PKS Setu Dirikan Posko Siaga


PKSBekasi,Setu - Hujan deras yang turun serentak di kawasan Jabodetabek di malam pergantian tahun 2020 menyebabkan banjir di berbagai kawasan tersebut. Bahkan di beberapa titik banjir yang lumayan parah. 

Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sejak dini hari Rabu ( 01/01 ) informasi beberapa pemukiman warga telah di genangi air dengan kedalaman yang bervariasi. Selain menggenangi rumah -rumah warga, genangan tersebut juga memutus akses jalan hingga aktivitas masyarakat di hari libur nasional itu terganggu. 

Menindak lanjuti berbagai informasi tersebut, Ketua DPC PKS Setu, Ahmad Jajuli segera mengerahkan pengurus DPC untuk segera mendirikan posko siaga dan bantuan musibah banjir. 

" Posko ini adalah bentuk khidmat kami dalam melayani dan membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir. Selain menjadi posko siaga, kami juga menerima titipan bantuan untuk dapat kami salurkan kepada warga yang rumahnya tergenang air." Papar Jajuli. 

Posko ini terletak di pintu Gerbang Perumahan Griya Setu Permai, Desa Ciledug, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Posko ini terbuka sebagai tempat beristirahat juga menyediakan makanan siap santap, serta air mineral. Beberapa titik banjir di wilayah Setu diantaranya adalah Perumahan Graha Mustika Media ( GMM ) dan Green Harmony Desa Lubang Buaya, Perumahan Mustika Gandaria Desa Burangkeng, serta Griya Setu Permai ( GSP ) Desa Ciledug, juga Komplek Mustika Grande. 


#maks




PESAN

0 Response to "Banjir Terjang Beberapa Kawasan Pemukiman, DPC PKS Setu Dirikan Posko Siaga"

Posting Komentar