Bagikan Seribu Makanan, Ani Rukmini : PKS Hadir Saat Masyarakat Membutuhkan


PKSBekasiKetua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini meyakinkan warga bahwa PKS hadir saat rakyat membutuhkan, tidak hanya saat pilkada atau pemilu saja. Hal ini disampaikannya saat menyalurkan seribuan nasi bungkus bersama relawan PKS Tarumajaya sejak banjir melanda wilayah tersebut pada Rabu (1/1).

"Moment ini untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa partai kita memang bergerak dibidang sosial, jadi kita akan cepat tanggap kalau ada saudara-saudara kita yang terkena bencana," terang Ibu yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Tambun Utara, Tambelang, Tarumajaya, Sukawangi dan Babelan ini. 

Sementara itu Ketua DPC PKS Tarumajaya, Dadi Mausup Cahyadi menjelaskan bahwa PKS mendirikan posko banjir di Kampung Bogor Rt.002/29 Gang Kober Desa Setia Asih sebagai bentuk khidmat/pelayanan kepada masyarakat, walaupun tidak ada pemilu. 

"Aksi ini adalah bentuk khidmat kita kepada masyarakat, bahwa partai ini mengajarkan kepada kita supaya terus memberikan khidmat kita kepada rakyat mau ada pemilu atau tidak ada, bagi PKS berkhidmat itu harus tetap tumbuh dimanapun dan kapanpun,” ujarnya.

Salah seorang warga Kampung Kramat Blencong, Segaramakmur, Zainal Ajid mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PKS yang telah memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji.

“Kami sangat berterimakasih kepada PKS yang setiap banjir selalu yang pertama hadir memberikan bantuannya,” katanya.





PESAN

0 Response to "Bagikan Seribu Makanan, Ani Rukmini : PKS Hadir Saat Masyarakat Membutuhkan"

Posting Komentar