APBD Terbesar di Jawa Barat, Budiyanto Kecewa Lihat Kondisi Sekolah Dasar di Kabupatan Bekasi, Amburadul.

Budiyanto melihat kondisi sekolah


APBD Terbesar di Jawa Barat, Budiyanto Kecewa Lihat Kondisi Sekolah Dasar di Kabupatan Bekasi, Amburadul. 

PKSBekasi,Cibarusah - Saat mengunjungi SDN  Ridomanah 02,Kecamatan Cibarusah Senin (20/20) Budiyanto Aleg PKS DPRD Kabupten Bekasi komisi 1 mengungkapkan kecewa melihat kondisi bangunan tersebut yang sangat tidak baik padahal APBD Kabupaten Bekasi tertinggi di Jawa Barat, 6.4 Milyar dan memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. 

Dalam kunjungan tersebut Budiyanto melihat langung dan menjelusuri seluruh kondisi ruang kelas dalam kondisi sangat tidak layak pakai, semua kondisi itu dokumentasi dalam videonya Ini.

“ kondisi kelas seperti ini temboknya retak, atapnya bolong, meja bangku belajarnya tidak layak bahkan tidak punya rak atau lemari penyimpanan,” ungkapnya.

Kondisi itu dia lihat bukan hanya satu atau dua kelas tapi seluruh kelas. 

“ Ini artinya kondisi sekolah kondisinya sudah sangat membahayakan, harus ada ada langkah langka yang konstruktif dan Strategis dari pemda kabupaten bekasi, “ urai aleg yang membawahi dapil 1 kabupaten bekasi. 

Bahkan Budiyanto melihat juga ruang kelas alternatif yang dibuat dengan menyekat teras sekolah tersebut yang kondisinya tidak lebih baik dari ruang kelas utama.

“Inilah kondisi sekolah di kabupaten bekasi yang APBD tertinggi di Jawa Barat, 6,4 Milyar dan memiliki kawasan industri terbesar dijawa barat namun kondisi sekolah tahun 2020 seperti ini, “ ungkapnya kecewa dan prihatin. (HSO)











PESAN

1 Response to "APBD Terbesar di Jawa Barat, Budiyanto Kecewa Lihat Kondisi Sekolah Dasar di Kabupatan Bekasi, Amburadul. "

  1. Maaf sepertinya ada yg salah, masa APBD cuma 6,4 M

    Apbd Kab bekasi terbesar?
    Apbd kota bandung 2019 6,6T, 2020 7,2T

    BalasHapus