Antisipasi Banjir, Ketua DPC PKS Intruksikan Kadernya Dirikan Posko di Cikarang Timur







Antisipasi Banjir, Ketua DPC PKS Intruksikan Kadernya Dirikan Posko di Cikarang Timur


PKSBekasi,Cikarang Timur - Hujan yang turun secara terus menerus di awal tahun 2020 di wilayah Bekasi dan sekitarnya membuat aliran air meluap, hingga menuju ke pemukiman warga. Hal inilah yang membuat Ketua DPC PKS Cikarang Timur, Okto Briyanto meminta para kader untuk bisa menggalang bantuan terhadap pemukiman yang terkena dampak banjir.

"Mohon bisa membuat posko antisipasi jika banjir meluas di wilayah Cikarang Timur," pesan singkat Okto melalui whatsapp, Rabu (1/1) pagi.

Dalam pesan singkat tersebut, Okto berharap posko nantinya lebih kepada penggalangan support konsumsi, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

"Di beberapa DPC PKS di wilayah Kabupaten Bekasi juga terjadi hal yang sama. Seperti di wilayah  Cikarang Baru, wilayah yang berisisan dengan 3 DPC,  yaitu Cikarang Pusat, Cikarang Utara, dan Cikarang Timur air sudah mulai meninggi," pungkasnya.


Dari pantauan beberapa Kader PKS Cikarang Timur, Desa Labansari, Jafar Shodiq, air dari Sungai Citarum sudah meluap dan sudah mulai masuk ke pemukiman warga. Kemudian Info dari Kader PKS Cikarang Timur, Desa Cipayung, Indra, bahwa Kali Cibeet Cipayung juga sudah mulai meninggi. (*)



PESAN

0 Response to "Antisipasi Banjir, Ketua DPC PKS Intruksikan Kadernya Dirikan Posko di Cikarang Timur"

Posting Komentar