Aleg PKS Kabupaten Bekasi Ini Salurkan Langsung Bantuannya Pada Korban Banjir

Ayub Rohadi menyerahkan langsung
Bantuan kepada korban banjir


Aleg PKS Kabupaten Bekasi Ini Salurkan Langsung Bantuannya Pada Korban Banjir

PKSBekasi,Cikarang Barat - Hujan yang mengguyur sejak Senin kemarin hingga rabu pagi membuat banyak wilayah di kabupaten Bekasi terendam banjir termasuk wilayah Cikarang Barat. DPC PKS Cikarang Barat bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir, Rabu (01/01).

Ayub Rohadi Aleg PKS DPRD Kabupaten Bekasi yang berasal dari dapil Cibitung dan Cikarang Barat, turut serta bersama para pengurus DPC Cikarang Barat dan beberapa Ketua DPRa, menyambangi wilayah wilayah yang terendam banjir untuk menyalurkan bantuannya.

Sementara daerah yang terdampak banjir itu  antara lain wilayah Telajung, Cibitung,  Mekarwangi RT 03/01 gang Benda dan gang Wates, serta wilayah kampung bojong Koneng Depan, Telaga Murni.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai,  air mineral, mie, pempers bayi, nasi padang, support dapur umum yang didirikan sebanyak dua posko yakni di Telajung dan Telaga Murni.


Ustadz Rosyid salah seorang tokoh masyarakat Telaga Murni merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan ttersebut. (RD)




PESAN

0 Response to "Aleg PKS Kabupaten Bekasi Ini Salurkan Langsung Bantuannya Pada Korban Banjir"

Posting Komentar