Agus Wahyu : PKS Adalah Partai Terbuka Yang Melayani Ummat

Agus Wahyu Ketua DPC PKS Cikarang Barat periode sebelimnya

Agus Wahyu : PKS Adalah Partai Terbuka Yang Melayani Ummat

PKSBekasi,Cikarang Barat - Ketua DPC PKS Cikarang Barat periode 2016-2019, Agus Wahyu menegaskan bahwa PKS adalah partai yang terbuka, siapa saja bisa bergabung dengan PKS. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang ke-6 DPC PKS Cikarang Barat di Omah Joglo, Telajung pada Ahad (19/1).

"PKS adalah partai terbuka, siapa saja masyarakat yang ada di Indonesia bisa masuk PKS. Kami mengundang seluruh  komponen bangsa ini yang peduli untuk bersama-sama memperbaiki bangsa ini bersama PKS. Maka kami buka stand pendaftaran di Muscab ini," terangnya. 

Agus menambahkan bahwa tema besar yang diusung dalam Muscab ke-6 DPC PKS Cikarang Barat kali ini adalah berkhidmat kepada rakyat, berbakti pada negeri. 

"PKS sejak awal dilahirkan, ruhnya adalah bagaimana melayani masyarakat. Warna politik PKS adalah khodimatul ummat, melayani ummat. Dan sebagai gerakan politik, gerakan politik PKS adalah politik dakwah yang santun. Kita harus mengutamakan adab, karena adab inilah yang hilang dari negeri ini," katanya. 

Di akhir sambutannya, Agus memaparkan pencapaian kepengurusan DPC PKS Cikarang Barat dibawah kepemimpinannya, sambil mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan seluruh pihak.


"Alhamdulillaah, PKS di Dapil 2 berhasil memperoleh 2 kursi dalam pemilihan legislatif 2019. Jazakumullaah khoiron katsiiro atas dukungan dari seluruh masyarakat sehingga PKS di Cikarang Barat menduduki posisi pertama dalam perolehan suara. Terima kasih juga untuk seluruh kader dan pengurus yang telah mempersiapkan acara ini hingga berjalan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Agus Wahyu : PKS Adalah Partai Terbuka Yang Melayani Ummat"

Posting Komentar