Warga Karangsetia Antusias Sambut Jaring Aspirasi Masyarakat Dewan PKS Faizal Hafan Farid


PKSBekasiWarga Desa Karangsetia menyambut antusias kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Faizal Hafan Farid, SE, M.SI di Kantor Desa Karangsetia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (2/12/19) ba'da Dhuhur.

Kehadiran politisi PKS tersebut merupakan agenda di hari pertama, dalam rangka Jaring Aspirasi Masyarakat, Reses I Tahun Sidang 2019-2020. Tak kurang dari 83 warga hadiri kegiatan tersebut, termasuk Kepala Desa dan perangkat desa lainya, para ketua RT/RW, pemuka agama, tokoh dan pemuda.

Kepala Desa Karangsetia, Armat dalam sambutannya merasa bersyukur didatangi dewan provinsi, dirinya berharap aspirasi yang disampaikan masyarakatnya bisa terealisasi dikemudian hari.
"Bersyukur bapak dewan mau berkunjung ke desa kita, harapannya apa yang menadi aspirasi kita bersama dapat terealisasikan," katanya.

Dalam agenda Jaring Aspirasi Masyarakat anggota dewan provinsi H. Faizal Hafan Farid, SE, M.SI tersebut, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, baik secara lisan, maupun tertulis melalui lembar kertas yang dibagikan ke warga.

Usulan warga beraneka ragam mulai dari alih fungsi lahan pertanian menjadi industri dan perumahan, usulan program pemberdayaan masyarakat domba dan hidroponik, rentenir (bank emok) yang meresahkan warga khususnya kaum ibu, tanggungjawab developer perumahan soal serah terima Fasos/Fasum, pungutan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), pembuatan Balai Latihan Kerja (BLK) hingga menyoal pengangguran di Kabupaten Bekasi. (nik)





PESAN

0 Response to "Warga Karangsetia Antusias Sambut Jaring Aspirasi Masyarakat Dewan PKS Faizal Hafan Farid"

Posting Komentar