Waktu Pembahasan Pansus 2 DPRD Kabupaten Bekasi Tentang OPD Diperpanjang




PKSBekasi,Deltamas - Waktu untuk pembahasan di Panitia Khusus (Pansus) 2 DPRD Kabupaten Bekasi yang membahas tentang Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) diperpanjang hingga 20 Desember mendatang. Demikian disampaikan Ketua Pansus 2 Mustaqim Marzuki di Gedung DPRD Komplek Pemda Kabupaten Bekasi (10/12) pagi tadi. 

Mustaqim menjelaskan awalnya Pansus hanya membahas RSUD yang akan berubah tipe dari tipe C ke tipe B. Dengan perubahan tipe tersebut nantiny RSUD Kabupeten Bekasi yang di Cibitung akan menjadi Rumah Sakit Pendidikan yang menyediakan berbagai pelayanan, misalnya berbagai pelayanan terkait penyakit jantung, cuci darah, strooke dan penyakit-penyakit khusus lainnya. “Hal itu sesuai dengan Peraturan Daerah nomor 18 th 2016  yang harus menyesuaikan dengan Peraturan Pemerintah nomor 72 tahun 2019”, katanya.


Perpanjangan waktu pembahasan disebabkan oleh bertambahnya materi dalam rencana perluasan OPD lainnya. “Ada lima OPD yang juga akan mengalami perubahan dan akan kita bahas bersama. Diantaranya RSUD, KORPRI, BKD, Kesbangpol dan PUPR”, punkasnya.



PESAN

0 Response to "Waktu Pembahasan Pansus 2 DPRD Kabupaten Bekasi Tentang OPD Diperpanjang"

Posting Komentar