Uryan Riana : Kader PKS Harus Perjuangkan dan Advokasi Kepentingan Rakyat






PKSBekasi,Cikarang utara - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-daerah pemilihan Bekasi 5 mengatakan bahwa
Kader PKS harus dapat memperjuangkan dan mengadvokasi kepentingan rakyat. "Ini adalah inti dari pelayanan kita kepada masyarakat", katanya Sabtu, 30/11/ 2019 di Saung Desa Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Uryan yang terpilih dari Dapil Bekasi 5 menambahkan, PKS akan menjadi lokomotif perubahan. "Peran PKS sebagai oposisi konstruktif dalam politik Indonesia", lanjutnya.

Wakil Ketua FPKS DPRD Kabupaten Bekasi ini mengapresiasi kader PKS di Dapil Bekasi 5 yang tetap solid dan siap menyongsong kemenangan 2024 dengan 9kenaikan perolehan kursi menjadi 2 kursi.

"Kader PKS agar siap mengikuti pembinaan dalam Training Orientasi Partai (TOP) dan Training Pengembangan SDM lainnya. Kader PKS juga siap memimpin dan berkoalisi dalam Pilkada Bupati Bekasi dengan perolehan 10 kursi saat ini", katanya berapi-api.

Muscab DPC PKS Se-Dapil 5 juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh, 
Ketua Kordapil Zaenal Arifin, para Caleg PKS,

para Pengurus DPC dan DPRa Se-Dapil 5 dengan jumlah sekira 250 orang.




PESAN

0 Response to "Uryan Riana : Kader PKS Harus Perjuangkan dan Advokasi Kepentingan Rakyat"

Posting Komentar