Terpilih Menjadi Ketua DPC, Okto: Kita Korbankan Waktu dan Materi untuk Partai Dakwah


PKSBekasiUsai terpilihnya Ketua DPC PKS Cikarang Timur periode 2020 - 2023, Okto Briyanto menyampaikan kepada para kader bahwa PKS adalah partai sosial dan dakwah, sehingga tidak mencari keuntungan pribadi. 

"Di PKS kita tidak mencari keuntungan pribadi, justru kita akan mengorbankan waktu dan materi untuk kerja dakwah," paparnya saat menyampaikan dalam acara MUSCAB PKS Cikarang Timur di Hotel Batiqa Jababeka, Ahad (8/12) siang.

Lebih lanjut Okto tidak mengira akan terpilih sebagai ketua DPC karena hal itu amanah yang cukup berat, menurutnya itu qodarullah karena bukan keinginan pribadi.

"Saya tidak akan sanggup sendirian, oleh karenanya saya butuh dukungan dan bantuan dari para kader yang ada," imbuhnya.

Akhirnya dalam sambutan itu, Okto berharap pentingnya kita punya ke ikhlasan, dan minta dibantu untuk kerja-kerja dakwah kedepannya, dan mengutip QS Al Kahfi ayat 110. 

Perlu diketahui inilah struktur pengurus periode 2020 - 2023.

Ketua : Oktobriyanto,ST
Sekretaris : Tomi Hidayat
Bendahara : Ponijan, Agus Budiman
BPKK : Ana Herlina
Kaderisasi : Ery Prasetya
Pembinaan Umat  : Sugiono
Humas :  Hery
Kepanduan : Arif Rubiyanto, Marwan
Pembinaan DPRa : Dede Supriadi

Sebelumnya sambutan juga disampaikan oleh Ery Prasetya selaku panitia Muscab PKS, Imam Hambali selaku DPD PKS Kabupaten Bekasi, Fery Muzaki selaku perwakilan DPW FPI Kabupaten Bekasi, dan Muwajih atau Penceramah Muscab oleh Ustadz Apip Fudoli dari FPI. (*)





PESAN

0 Response to "Terpilih Menjadi Ketua DPC, Okto: Kita Korbankan Waktu dan Materi untuk Partai Dakwah"

Posting Komentar