Terpilih Jadi Ketua DPRa PKS Wanajaya, Andriana Minta Dukungan Semua Pihak

Andriana Ketua DPRa Wanajaya terpilih dalam e-Voting


Terpilih Jadi Ketua DPRa PKS Wanajaya, Andriana Minta Dukungan Semua Pihak

PKSBekasi,Cibitung - Andriana yang terpilih menjadi Ketua DPRa PKS Wanajaya hasil pemilihan raya melalui e-voting mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dirinya mampu mengemban amanah dakwah dengan baik sehingga PKS semakin berkembang, dicintai dan diridhoi oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan ana bisa mengemban amanah dakwah ini dengan baik, dan memohon support/dukungan dari semua pihak agar dakwah PKS di wanajaya ini semakin dicintai dan semakin berkembang dan diridhoi Alloh SWT," ujar pria yang tinggal di Perumahan Alam Pesona dengan 1 istri dan 3 anak ini pada Ahad (29/12).

Andriana juga mengucapkan terima kasih kepada kader yang telah mempercayakan amanah ini seraya berdo'a agar Allah SWT memberikan petunjuk dan mempermudah segala urusannya. 

"Ana sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader PKS yang ada di wilayah Desa Wanajaya sudah mengamanahi jabatan ini. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan petunjuk dan mempermudah segala sesuatunya Aamiin ya Robbal 'alamin," pungkasnya.

Diketahui bahwa Adriana ditetapkan sebagai Ketua DPRa PKS Wanajaya terpilih periode 2019-2022 dengan perolehan 88 suara (45,6%) mengungguli perolehan suara Misran Soni yang memperoleh 59 suara (30,6%) dan Marsan yang memperoleh 46 suara (23.8%).



PESAN

1 Response to "Terpilih Jadi Ketua DPRa PKS Wanajaya, Andriana Minta Dukungan Semua Pihak"

  1. keren metode pemilihan e-voting. berbasis no hp. sekelas dpra aj bs nerapin sistim ini. masa sekelas negara gak bisa

    BalasHapus