Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, PKS Setu Launching Rumah Keluarga Indonesia



PKSBekasi,Setu - Sebagai bentuk khidmat atau pengabdian kepada masyarakat, DPC PKS Setu Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Setu, Sabtu (7/12/2019). RKI adalah salah satu program unggulan Bidang Perempuan dan Ketahan keluarga (BPKK) PKS Kecamatan Setu. Hadir pada kesempatan itu Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Bu Fatmah, demikian dia biasa dipanggil mengatakan, PKS Kecamatan Setu telah memulai kebaikan dengan mendirikan RKI. RKI bisa menjadi pusat khidmat PKS untuk seluruh masyarakat Kecamatan Setu umumnya dan para ibu khususnya di perumahan Griya Setu Permai tempat RKI berdomisili. “Saya bersyukur bisa hadir para peresmian RKI Kecamatan Setu”, ungkapnya.

PKS katanya, memiliki perhatian khusus kepada ketahanan keluarga. Dalam program kerja BPKK, RKI adalah perwujudan bentuk berkhidmatnya PKS kepada masyarakat dengan memberi perhatianlebih kepada keluarga Indonesia.

Fatmah Hanum menyadari bahwa saat ini permasalahan keluarga semakin kompleks. Karenanya diperlukan pembekalan bagi setiap keluarga dalam menghadapi permasalahan tersebut. “RKI sebagai wadah mendekatkan kegiatan PKS kepada masyarakat dan RKI membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan keluarga yang dihadapi” ujarnya.


Menutup sambutannya, Fatmah mengajak masyarakat Bekasi untuk memberikan perhatian kepada keluarganya masing-masing agar ketahanan keluarga masyarakat Kabupaten Bekasi semakin menguat.




PESAN

0 Response to "Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, PKS Setu Launching Rumah Keluarga Indonesia"

Posting Komentar