Sambut Hari Ibu Ketua BPKK PKS Cibitung yang Baru, Siti Mulyana : Jadilah Perempuan yang Hebat Dan Cerdas



Sambut Hari Ibu Ketua BPKK PKS Cibitung yang Baru, Siti Mulyana : Jadilah Perempuan yang Hebat Dan Cerdas

PKSBekasi,Cibitung - Menyambut Hari Ibu, 22 Desmber 2019, BPKK DPC PKS Cibitung menggelar berbagai kegiatan. Di awali dari Senam Nusantara, Pembagian sembako gratis kepada ibu ibu yang melintas, pembagian kalender sampai penjualan Barbeku (Barang Bekas Berkualitas).

Kegiatan Hari Ibu yang bertema kal "Perempuan Sehat, Berdaya, Bekasi Maju" Berlangsung di Ruko Depan Gebang Perumahan Permata Regensi, disambut antusias oleh ibu ibu yang melintas sehingga semua barang yang disediakan untuk baksos tersebut habis tak tersisa.

“Berkumpulnya kaum ibu di pagi hari, dimulai dengan senam Nusantara, mengapa harus senam terlebih dahulu?  (karena sesuai dengan tema bahwa perempuan harus sehat) dan kegiatan ini  juga bertujuan menebar kebaikan”, Ujar Siti Mulyana Ketua BPKK DPC PKS yang baru terpilih untuk mengemban amanah periode 2019 – 2022.

Lebih lanjut Siti Mulyana menjelaskan, perempuan  adalah jantungnya setiap anak yang dilahirkan, jantungnya seorang suami. Pondasi dalam keluarga , masyarakat dan Negara. Wanita harus mampu menjaga agama, menjaga ahlaknya dan mengerti apa yang menjadi kodrat sebagai perempuan, serta tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

“Jadilah perempuan sehat yang  mampu untuk berdaya guna melesatkan ide-ide cemerlang yang mencuatkan harkat dan martabat kaum perempuan. Serta ibu yang melahirkan  generasi yang  membumi tetapi  berorientasi pada akhirat,” pungkasnya. (nurfahmi)





PESAN

0 Response to "Sambut Hari Ibu Ketua BPKK PKS Cibitung yang Baru, Siti Mulyana : Jadilah Perempuan yang Hebat Dan Cerdas"

Posting Komentar