Sah! Inilah Ketua DPC PKS Cibitung Periode 2019-2022


H. Muhammad Isnaeni, S.si
Ketua DPC PKS Cibitung Periode 2019 - 2022


Sah! Inilah Ketua DPC PKS Cibitung Periode 2019-2022

PKSBekasi,Cibitung - Ketua Bidang Cabang Dakwah 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat, Maryoto mengumumkan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PKS Kecamatan Cibitung Periode 2019-2022. Adapun Ketua DPC terpilih adalah H. Muhamad Isnaeni, S.Si dengan dibantu Wakil Ketua Kholid Abdullah dan beberapa ketua-ketua bidang.

"Untuk menuntaskan amanah yang diberikan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi kepada saya selaku salah satu SC (Steering Comittee) dari penyelenggaraan Muscab/Pemira DPC PKS Cibitung, maka saya mengumumkan hasil Muscab/Pemira yang diikuti oleh Para utusan DPD, DPC, DPRa dan Panitia Muscab/Pemira DPC PKS Cibitung dengan hasil Ketua terpilih yaitu H. Muhamad Isnaeni, S.Si dengan dibantu Kholid Abdullah sebagai wakil ketua," jelas Maryoto di Cibitung pada Senin (23/12).

Maryoto berharap kepengurusan yang baru ini didukung oleh seluruh kader agar mereka dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya. 

"Mari kita dukung sepenuhnya pengurus yang baru ini. Semoga mereka yang ditugaskan, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. 

Berikut Struktur Kepengurusan DPC PKS Cibitung Periode 2019-2022

Ketua : H. Muhamad Isnaeni, S.Si
Wakil Ketua : Kholid Abdullah
Sekretaris : Fazri Azhar Ramdani, S.Si
Bendahara : Rinaldi
Kaderisasi : Winarto, S.Sos.I
BPKK : Siti Mulyana, S.Pd. 
BKO : Langlang Buana
BAPILU : Subroto

PKS Muda : Muhammad Fauzan Faza, B.Sh




PESAN

1 Response to "Sah! Inilah Ketua DPC PKS Cibitung Periode 2019-2022"