Rusdi Haryadi : Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Peristiwa Bersejarah Yang Memberikan Banyak Inspirasi Bagi Umat Islam



PKSBekasi,Cikarang Barat - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Al-Hayat, Kampung Cikedokan Dusun III, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Ahad (8/12/2019). Dihadapan jamaah Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi ini mengatakan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Peristiwa Bersejarah Yang Memberikan Banyak Inspirasi Bagi Umat Islam.
“Maulid Nabi adalah peristiwa bersejarah bagi umat islam yang substansinya adalah mengambil inspirasi kehidupan dari keluhuran akhlak baginda Nabi Muhammad SAW. Akhlak Rasulullah adalah akhlak mulia. Beliau adalah suri teladan yang harus kita contoh apapun profesi yang kita jalani saat ini”, katanya.

Rusdi mengaku, kegiatan keagamaan seperti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat baik dilakukan. “Bagi saya sebagai wakil rakyat momen kebersamaan seperti Peringatan Hari Besar Islam seperti kegiatan Maulid Nabi ini, saya jadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan capaian-capaian kinerja di legislative. Mimbar ini juga sebagai pertanggungjawaban moral terhadap mayarakat pemilih”, tambahnya.


Masyarakat Desa Sukadanau yang hadir pada peringatan Maulid Nabi tampak antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh KH. Romi Abdullah atau yang biasa disebut Kyai Gangsing dari Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.



PESAN

0 Response to "Rusdi Haryadi : Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Peristiwa Bersejarah Yang Memberikan Banyak Inspirasi Bagi Umat Islam"

Posting Komentar