Rusdi : Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Harus Serius Mempersiapkan Sarana Dan Prasarana Transportasi Umum Dalam Menyambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020



Rusdy Haryadi,S.pdi.


Rusdi : Dinas Perhubungan  Kabupaten Bekasi, Harus Serius Mempersiapkan Sarana Dan Prasarana Transportasi Umum Dalam Menyambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020.

PKSBekasi,Cikarang Barat -  Anggota sekaligus sekretaris Komisi IV  DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi meminta pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi khususnya Dinas Perhubungan agar mempersiapkan sarana dan prasarana transportasi umum dalam menyambut  Tahun Baru 2020 dengan baik. 

Menurutnya, kesiapan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi sangat penting agar arus mudik masyarakat yang ingin merayakan hari Natal dan tahun baru dikampung halamannya bisa berjalan tertib,aman dan lancar.

"Infrastruktur transportasi jalan protokol harus dipersiapkan dengan baik, agar masyarakat yang ingin merayakan Natal dan tahun baru dirumahnya bisa merayakannya dengan nyaman dan aman," kata legislator muda asal Bekasi itu di kediamannya, Sukadanau,Bekasi, Kamis (26/12/2019).

Selain itu, Rusdi juga meminta agar Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi memastikan keamanan dan kenyamanan terutama sepanjang jalan protokol yang akan dilalui para pemudik.

"Dinas Perhubungan harus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, menyediakan fasilitas publik seperti tempat istirahat yang nyaman sepanjang jalan protokol wilayah Kabupaten Bekasi, adanya ruang khusus untuk ibu menyusui dan anak, ada pelayanan kesehatan dan lainnya," ujar Rusdi

Rusdi juga berharap persiapan pemda kabupaten Bekasi dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru harus lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Tahun ini harus lebih baik lagi persiapannya dari tahun kemarin. Soal kemacetan di jalan-jalan protokol di wilayah Kabupaten Bekasi yang terkena dampak kemacetan jalan tol, saya berharap tahun ini kemacetan dapat teratasi dengan baik. Intinya semua harus dipersiapkan dengan baik," jelas dia.



PESAN

1 Response to "Rusdi : Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Harus Serius Mempersiapkan Sarana Dan Prasarana Transportasi Umum Dalam Menyambut Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020"

  1. Bang Rusdy...mantap advokasinya....semoga Istiqomah.
    #Kasih_jempol

    BalasHapus