Peringati Hari Ibu BPKK DPD PKS Kab. Bekasi Kunjungi RSUD Cibitung

Pengurus BPKK PKS Kabupaten Bekasi




PKSBekasi,Cibitung - Menyambut Hari Ibu yang akan diperingati pada tanggal 22 Desember Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPD PKS Kab. Bekasi melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kab. Bekasi di kawasan Cibitung, Kamis ( 19/12 ).

Kunjungan ini di maksudkan untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi sebagai wujud simpati pengurus BPKK dan kader PKS kepada pasien-pasien beserta keluarganya yang saat ini tengah menjalani rawat inap di RSUD. 

Dalam sambutannya, Ketua BPKK DPD PKS Kab. Bekasi, Fatmah Hanum menyampaikan bentuk simpati dan dukungan bagi kaum perempuan terutama kaum ibu dalam keadaan apapun terlebih pada saat harus menjalani fase kehidupan di rumah sakit. 

" Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Bekasi sesuai dengan tema peringatan Hari Ibu tahun ini yaitu Peduli Ibu, maka kami melakukan kunjungan ke sini untuk menunjukkan rasa simpati kami, juga sedikit motivasi juga sedikit menghibur kepada para ibu dalam keadaan apapun terlebih saat harus berada di fase ini, menjalani ujian harus menunggui anggota keluarga atau bahkan menjadi pasien di rumah sakit ini. " Papar Fatmah.

" PKS memberi perhatian khusus kepada kaum ibu karena kami sangat menyadari peran besar seorang ibu dalam ketahanan suatu bangsa. Sebab ketahanan suatu bangsa terbangun dari ketahanan keluarga di mana ibu sebagai bentengnya. Ini kunjungan simpati, kami membawa sejuta pesan cinta untuk para ibu di tempat ini. " Lanjut anggota komisi 4 DPRD Kab. Bekasi ini. 

Usai beramah tamah dengan pimpinan RSUD yang di wakili oleh Haji Yasin, BPKK melanjutkan agenda kunjungam dengan menyambangi beberapa bangsal dan ruang rawat inap. Tak hanya menyalami dan berbincang dengan para pasien, tim juga membagikan berbagai bingkisan kepada pasien juga para perawat di antaranya tas mungil, botol air juga setangkai Bunga Mawar. 


#maks




PESAN

0 Response to "Peringati Hari Ibu BPKK DPD PKS Kab. Bekasi Kunjungi RSUD Cibitung"

Posting Komentar