Pak Har : Kebersamaan Dalam Dakwah itu Mahal Harganya

Pak Haryata, usia 57 Peserta Kembara
DPD PKS Kabupaten bekasi dari Kecamatan Cibitung


PKSBekasi,Sukabumi - Pak Har, pria berusia 57 tahun itu tampak tetap bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di Cidahu, Sukabumi pada Jum'at hingga Ahad (15-17/12) dan diikuti oleh ratusan kader meski hujan terus mengguyur. Baginya kebersamaan dalam sebuah jama'ah adalah sangat mahal harganya karena saling melengkapi untuk menjemput keberhasilan atau kemenangan dakwah.

"Mahalnya sebuah jama'ah, kebersamaan, saling melengkapi, bergotong royong untuk menjemput keberhasilan atau kemenangan," ujarnya saat ditanyakan alasannya mengikuti Kembara.

Pak Har yang sudah dikarunia dua orang putra ini merasa bahagia dan terharu karena dipercaya sebagai penancap Bendera Merah Putih di tiang yang harus melewati bermacam rintangan saat sesi game berlangsung.

"Alhamdulillaah, sangat-sangat bahagia dan terharu karena yang muda duluan ini dipercaya sebagai penancap Bendera Merah Putih di tiang yang harus melewati bermacam jalan. Allaahu Akbar!" terangnya saat ditanyakan kesanya mengikuti Kembara. 

Pak Har mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang didapat setelah mengikuti Kembara diantaranya adalah melatih kesabaran, menumbuhkan rasa toleransi dan kepercayaan kepada teman, dan lain sebagainya. 


"Pelajaran yang didapat adalah melatih kesabaran, menumbuhkan rasa toleransi dan kepercayaan kepada teman, mengerem ego pribadi, berusaha mengalah atau mendahulukan teman," pungkas lelaki yang setia kepada partai dakwah ini sejak 21 tahun yang lalu.



PESAN

0 Response to "Pak Har : Kebersamaan Dalam Dakwah itu Mahal Harganya"

Posting Komentar