Nurhadi : Besarnya Jumlah Kader Di Tambun Selatan Akan Menghadirkan Kerja Besar



PKSBekasi,Tambun Selatan - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi M. Nurhadi menghadiri Musyarah Cabang (Muscab) DPC PKS Tambun Selatan pada Ahad, (1/12/2019) di aula DPD PKS Kabupaten Bekasi. Dalam sambutannya Sekretaris FPKS DPRD Kabuapten Bekasi ini mengatakan, besranya jumlah kader PKS di Kecamatan Tambun Selatan harus dimenej dengan baik sehingga menghadirkan kerja-kerja besar. “Tambun Selatan ini merupakan DPC Elit, karena memiliki kader terbanyak dibandingkan dengan DPC lain di Kabupaten Bekasi. Demikian juga dengan jumlah pemilihnya”, lanjutnya.

Karenanya, dia melanjutkan, Struktur DPC PKS harus mampu mengelola sumberdaya ini dengan sebaik-baiknya. Jumlah kader yang banyak akan menghadirkan kerja besar jika diatur dengan baik. Sebaliknya, jika pengelolaan dan komunikasi kurang baik justru akan menjadi menghambat pergerakan partai secara umum.

“Karena bisa jadi, antar kader saling mengandalkan dalam menjalankan program yang berakibat tidak terlaksana dengan baik. Atau ada rasa pekewuh (tdk enak) kader yunior untuk memberikan masukan kepada senior” imbuhnya.

Nurhadi berpesan agar struktur DPC PKS Tambun Selatan melakukan pendataan kader, potensi kader dan kebutuhan masyarakat yang prioritas. Dari situlah kita merencanakan program khidmat, mengokohkan struktur dan melayani masyarakat. “Ketika kepercayaan masyarakat terbangun kepada PKS, DPC PKS Tambun Selatan akan bisa menjawab tantangan dari DPD PKS Kabupaten Bekasi bahwa pada tahun 2024 nanti, kursi DPRD dari PKS Tambun Selatan bertambah 100%”, jelasnya.

Pria yang pernah bekerja di BPS ini melanjutkan, Struktur DPC PKS Tambun Selatan harus mendorong kadernya untuk terlibat masuk dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti kegiatan RT, RW, PKK, Posyandu, karang taruna dan lain-lain. “Kegiatan itu selanjutnya bisa dikoordinasikan dengan Saya sebagai Anggota Dewan. Saya siap mensupport. Saya siap menghadiri pertemuan di level apapun sepanjang waktunya cocok atau tidak bentrok dengan kegiatan lain.”


Sebagai sarana bertemu dengan masyarakat, Nurhadi mengaku sudah menyediakan waktu dan tempat untuk kegiatan bulutangkis tiap hari Sabtu pagi. “Saya berharap dengan sarana bulutangkis ini kader Tambun Selatan bisa mengajak masyarakat luas yang punya hobi bulutangkis. Pada intinya, lakukan pertemuan rutin sebagai sarana merencanakan dan mengevaluasi program serta konsolidasi struktur”, pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Nurhadi : Besarnya Jumlah Kader Di Tambun Selatan Akan Menghadirkan Kerja Besar "

Posting Komentar