Lantik Pengurus baru, Mohamad Nuh : Semoga Bertambah Kader Baru




PKSBekasi,Cikarang Utara - Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh berharap pengurus baru DPC PKS Cikarang Utara mampu menambah jumlah kader-kader baru dan semakin kokoh dalam melayani masyarakat. Hal ini sebagaimana disampaikannya saat memberikan sambutan Musyawarah Cabang di hadapan puluhan kader yang memenuhi Hotel Antero Prasanthi pada Ahad (8/12) pagi.

"Semoga dengan terpilihnya pengurus baru dibawah kepemimpinan Pak Rohmat, semakin bisa melayani masyarakat dan bertambah jumlah kader PKS Cikarang Utara," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi itu.

Mohamad Nuh juga mengapresiasi capaian-capaian yang telah diraih oleh segenap pengurus dan kader DPC PKS Cikarang Utara yang sebelumnya dipimpin oleh Deni Dwi Indriyanto, diantaranya yaitu menghantarkan Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024.

"Terimakasih atas segala apa yang sudah dilakukan oleh pengurus DPC PKS Cikarang Utara periode yang lalu dibawah pimpinan Pak Deni, semoga menjadi catatan amal sholeh bagi kita semua," pungkasnya.

Berikut susunan pengurus DPC PKS Cikarang Utara periode 2020-2023 :

1. Ketua : Rohmat
2. Sekretaris : Jamaludin 
3. Bendahara : Kartiyono Agustiyadi
4. Bidang Kaderisasi : Sholihat 

5. BPKK : Feranida



PESAN

0 Response to "Lantik Pengurus baru, Mohamad Nuh : Semoga Bertambah Kader Baru"

Posting Komentar