Kunjungi Korban Pembacokan, Fatmah Hanum : Kewaspadaan Bersama Harus di Tingkatkan




Kunjungi Korban Pembacokan, Fatmah Hanum : Kewaspadaan Bersama Harus di Tingkatkan

PKSBekasi,SerangBaru - Anggota Komisi 4 DPRD Kab. Bekasi dari Fraksi PKS Fatmah Hanum melakukan kunjungan ke rumah kediaman korban kekerasan dan pembacokan yang seorang pelajar sekolah menengah atas. Kronologi kejadian yaitu pada Jumat, 13 Desember 2019, Tofik ( 18 th ) mendapatkan serangan secara tiba-tiba dari seseorang yang tak dikenal yang saat itu langsung menyabet tangannya dengan senjata tajam. Tofik yang baru saja turun dari boncengan motor rekannya seketika roboh bersimbah darah dan langsung di angkat  warga sekitar ke rumah sakit terdekat. 

Pada Selasa, 17 Desember 2019, rumah keluarga Tofik di Komplek Mega Regency, Desa Sukasari, Kec. Serangbaru, Kab. Bekasi mendapatkan kunjungan dari Fatmah Hanum anggota DPRD Kab. Bekasi bersama Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPC PKS Serangbaru. 

" Dengan kejadian tak terduga semacam ini menjadi evaluasi kita bersama bahwa kekerasan di jalan masih menjadi ancaman siapapun tanpa kecuali. Oleh sebab itu kita harus meningkatkan kewaspadaan bersama, baik itu dari pihak aparat keamanan, para guru, orang tua juga stake holder terkait." Ungkap Fatmah. 

Mengingat dari perbincangan dengan warga sekitar memang di dapati adanya peningkatan potensi kekerasan di daerah ini beberapa waktu belakangan, Fatmah mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk saling berkoordinasi dan potensi kenakalan remaja juga menjadi titik perhatian masyarakat. 

" Penting juga melakukan koordinasi antar elemen masyarakat dengan adanya fakta terjadinya peningkatan kekerasan dan potensi kenakalan remaja. Ini harus jadi perhatian kita bersama, dan di tangani secara serius untuk mencegah terjadinya korban berikutnya. " Tandasnya. 


#maks




PESAN

0 Response to "Kunjungi Korban Pembacokan, Fatmah Hanum : Kewaspadaan Bersama Harus di Tingkatkan"

Posting Komentar