Kunjungi konstituen, Abdul Jabbar Madjid Siap Perjuangkan Dana Hibah Untuk Masjid



PKSBekasi,Cibitung - Anggota Komisi 3 DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Abdul Jabbar Madjid melakukan reses 1 tahun sidang 2019-2020 di Perumahan Villa Mutiara Jaya Rw.011 Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Selasa (3/12) malam. Dalam sambutannya, Ustadz Jabbar, panggilan akrabnya, menyatakan bahwa ada dana hibah sebesar delapan Triliyun yang dianggarkan dalam APBD Propinsi Jawa Barat Tahun 2020.

"Kami (DPRD Propinsi Jawa Barat) bersama Pemerintah Propinsi Jawa Barat) sudah menganggarkan dana hibah sebesar delapan triliyun dimana Kabupaten Bekasi mendapatkan jatah sebesar dua ratus sembilan puluh tiga miliyar. Dana hibah ini bisa dipergunakan untuk renovasi masjid, revitalisasi pasar dan lain sebagainya," jelasnya. 

Lebih lanjut Ustadz Jabbar menerangkan bahwa jaring aspirasi masyarakat yang dilakukan olehnya adalah sebagai bagian dari mendengarkan keinginan masyarakat terhadap wilayahnya, untuk selanjutnya diteruskan ke Pemerintah Propinsi Jawa Barat melalui dinas-dinas terkait.

"Sebagai bagian dari Pemerintah Daerah, anggota DPRD turun ke bawah untuk mendengarkan keinginan masyarakat yang mungkin terlewatkan atau tidak tersalurkan untuk selanjutkan digodok menjadi perencanaan dan kebijakan daerah sekaligus menentukan anggaran pembiayaannya," ujarnya. 

Menanggapi aspirasi dari Ketua DKM Miftahul Jannah, H.Kosim yang meminta dana untuk merenovasi pembangunan masjid, pihaknya siap membantu mencarikan dana. Sementara menanggapi aspirasi dari Kepala Desa Wanajaya yang menginginkan agar dilakukan normalisasi dan pembuatan tanggul di Kali Sadang, Ustadz Jabbar akan meneruskannya ke dinas PUPR.

"Kami akan membantu untuk mencarikan dana renovasi Masjid Miftahul Jannah, bisa melalui dana hibah nantinya. Sementara untuk normalisasi kali sadang akan kami teruskan ke dinas terkait yaitu dinas PUPR," pungkasnya.


Acara reses yang berlangsung penuh kehangatan ini diwarnai lelang produk kerajinan tangan dari ibu-ibu PKK dan ditutup dengan santap malam.




PESAN

0 Response to "Kunjungi konstituen, Abdul Jabbar Madjid Siap Perjuangkan Dana Hibah Untuk Masjid "

Posting Komentar