Imam Hambali : Empat Kesadaran Paska Pemilu 2019


PKSBekasiKetua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali mengingatkan segenap kader dan pengurus baru DPC PKS Cikarang Timur periode 2020-2023 yang baru terpilih dan dilantik dalam Musyawarah Cabang yang digelar di Hotel Batiqa pada Ahad (8/12) akan empat kesadaran paska kontestasi pemilihan umum legislatif 2019 yang lalu. 

"Meneruskan pesan dari Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri, ada empat kesadaran yang harus kita pegang dalam melakukan dakwah siyasi ini. Kesadaran yang pertama adalah sadar akan kemenangan, kemenangan yang kita raih adalah dari Allah SWT," ujar pria yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 dari Daerah Pelilihan Bekasi 6 yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia.

Imam menambahkan, kesadaran yang selanjutnya adalah kesadaran akan partai dan lingkungan.

"Sadar akan partai, saat kita masuk PKS, maka yang ada adalah visi misi partai, tidak ada visi misi pribadi. Selanjutnya kesadaran akan lingkungan, maksudnya lihat sekitar kita, kemenangan yang diraih PKS tidak mudah, sebab penghalangan-penghalangan akan terus dilakukan oleh kompetitor kita, untuk itu kita jangan baper, penghalangan dakwah itu sudah biasa," terang anggota komisi 3 ini.

Selanjutnya Imam menjelaskan kesadaran yang keempat yaitu sadar akan tujuan dakwah. 

"Kesadaran yang keempat adalah kesadaran akan tujuan dakwah. Dakwah ada beberapa tahapan-tahapan. Tujuan akhirnya adalah menjadi rahmat bagi semesta alam melalui kekuasaan. Dan syarat untuk mencapai kemenangan adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah sekaligus berbuat baik kepada sesama," pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Imam Hambali : Empat Kesadaran Paska Pemilu 2019"

Posting Komentar