Hadiri Peringatan Hari Ibu di Babelan, Ani Rukmini Ajak Kaum Ibu Semangat Melayani Keluarga

Fatma Hanum Ketua BPKK DPD PKS Kab Bekasi


Hadiri Peringatan Hari Ibu di Babelan, Ani Rukmini Ajak Kaum Ibu Semangat Melayani Keluarga

PKSBekasi,Babelan - Ketua Deputi Ketahanan Keluarga DPW PKS Jawa Barat Ani Rukmini menghadiri Peringatan Hari Ibu  di Lapangan Kelurahan Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi, pada Ahad 22 Desember 2019. Acara yang di hadiri juga oleh Kepala Desa Bahagia, Amin Musthofa itu di hadiri oleh ratusan ibu-ibu dari kalangan kader, simpatisan dan warga Desa Bahagia. 

Di hadapan peserta, Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi itu mengajak kaum ibu untuk tetap semangat melayani keluarga. 

" Ibu-ibu harus tetap semangat dalam melayani seluruh anggota keluarga hingga memenuhi ambang batas kebutuhan ( AMBAK ) setiap keluarga. Tetap nikmati setiap prosesnya, nikmati juga setiap kelelahannya. Sebab dalam puncak setiap proses yang sangat melelahkan itulah ada pahala yang berlipat dari Tuhan yang Maha Kuasa." Papar Ani. 

Lebih lanjut, di acara yang di inisiasi oleh Bidang Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPC PKS Kec. Babelan itu Ani Rukmini tak lupa menyampaikan ucapan selamat hari ibu kepada seluruh ibu-ibu di seluruh Indonesia. 

" Selamat Hari Ibu kepada seluruh kaum ibu yang ada di Kecamatan Babelan, di seluruh Kabupaten Bekasi juga ibu-ibu di Seluruh Indonesia, perempuan berdaya, Indonesia pasti maju. " Pungkasnya.

Acara peringatan hari Ibu itu di tutup dengan aksi simpatik berupa bagi-bagi souvenir dan aneka kue kepada seluruh peserta yang hadir di iringi ucapan Selamat Hari Ibu kepada mereka. 

#maks

PESAN

0 Response to "Hadiri Peringatan Hari Ibu di Babelan, Ani Rukmini Ajak Kaum Ibu Semangat Melayani Keluarga"

Posting Komentar