Hadiri Musran Desa Ciledug, Ketua DPC PKS Setu Apresiasi Keberadaan Rumah Keluarga Indonesia

Ahmad Jajuli, tengah Ketua DPC PKS Setu


Hadiri Musran Desa Ciledug, Ketua DPC PKS Setu Apresiasi Keberadaan Rumah Keluarga Indonesia

PKSBekasi, Setu -  Di saat berbarengan dengan peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPC PKS Setu dan Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) nya menggelar program Banjir Telur murah di 6 desa yang ada di wilayah Setu, Ketua DPC PKS Setu Ahmad Jajuli juga menghadiri acara Musyawarah Ranting ( musran ) DPRa PKS Ciledug. 

Musran yang di gelar di Perumahan Mustika Gandaria, Ciledug Setu itu sekaligus menjadi lokasi kegiatan banjir telur murah. Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Setu, Ahmad Jajuli mengapresiasi keberadaan RKI yang menjadi bagian dari BPKK yang mempunyai peran besar dalam ketahanan setiap keluarga yang menjadi benteng kekuatan bangsa. 

" Adanya RKI yang menjadi bagian dari BPKK-nya PKS ini sangat luar biasa perannya dalam masyarakat. Karena keluarga adalah benteng kekuatan bangsa. Program-program RKI itu menekankan ketahanan setiap rumah tangga, yang menjadi rahim dari lahirnya generasi harapan bangsa yang cerdas dan bertaqwa. " Ungkap Jajuli.

Beliau juga menambahkan betapa penting dan tingginya peran serta kedudukan seorang ibu dalam Islam. 

" Momen hari ibu bagi umat Islam adalah momen mengingatkan kembali betapa tinggi kedudukan dan besarnya peran seorang ibu dalam Islam. Selain hadist Rasulullah saw tentang kedudukan seorang ibu yang tinggi di sisi Allah, ibu punya andil besar bagi bangsa Indonesia bila hendak menjadi bangsa yang maju dan di berkahi. " Pungkas Jajuli di hadapan ratusan kaum ibu. 


#maks



PESAN

0 Response to "Hadiri Musran Desa Ciledug, Ketua DPC PKS Setu Apresiasi Keberadaan Rumah Keluarga Indonesia"

Posting Komentar