DPD PKS Kab. Bekasi Gelar Maulid, Mohamad Nuh : Maulid Salah Satu Solusi Problematika Bangsa



PKSBekasi,Tambun Selatan - Ada yang tak biasa di halaman ruko Sentra Niaga Kalimas Blok A-16, Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Rabu malam ( 4/12 ). Sebuah panggung terlihat menghiasi area parkir ruko, lengkap dengan sound system, tenda luas dan deretan kursi yang tertata rapi. Ternyata malam ini DPD PKS Kab. Bekasi menggelar acara Tabligh Akbar memperingati maulid Nabi Muhammad saw. 

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kab. Bekasi, Mohamad Nuh mengatakan bahwa acara peringatan maulid seperti ini bisa jadi salah satu cara memecahkan problematika bangsa. 

" Maulid adalah ajang silaturahmi yang amat efektif sebagai jembatan antara masyarakat dan ulama, baik kaum muda dan kaum dewasa. Pesan ketua Dewan Syuro PKS, Habib Salim Segaf al Jufri menyampaikan pesannya bahwa salah satu cara memecahkan berbagai problematika bangsa kita adalah dengan cara mendekatkan diri kepada Allah dan RasulNya. Acara maulid adalah salah satu perwujudannya. " Papar Nuh di hadapan ratusan kader dan simpatisan yang hadir. 

Nuh juga menambahkan tentang pentingnya kita dekat dengan ulama dengan senantiasa menjalin silaturahmi dengan mereka. 

" Ulama itu di datangi dan di datangkan, sebab sangat penting buat kita dengarkan nasehat-nasehat mereka yang bijak. Ulama adalah guru bangsa. Dengan mendatangi dan mendatangkan mereka berharap ada kesinambungan hubungan yang makin erat dengan para ulama. PKS saat ini tengah berada dalam proses finalisasi undang-undang perlindungan ulama yang sejak kampanye kita gaungkan. " Pungkas Nuh. 

Acara maulid yang diwarnai hujan itu tak mengurangi antusiasme kader dan simpatisan yang setia mengikuti acara dengan khusuk. 


#maks



PESAN

0 Response to "DPD PKS Kab. Bekasi Gelar Maulid, Mohamad Nuh : Maulid Salah Satu Solusi Problematika Bangsa"

Posting Komentar