Budiyanto : Reses Bukan Formalitas, Kita Ingin Kedepan Lebih Baik



PKSBekasiAleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Komisi I Fraksi PKS Budiyanto, S.Pi menegaskan bahwa kegiatan reses bukanlah formalitas belaka, tetapi merupakan kegiatan yang sangat penting.

Hal tersebut disampaikannya saat mendampingi anggota Dewan Provinsi Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si pada kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat, di Cikarang Pusat, Senin (9/12/19).

”Saya tidak menilai kegiatan reses ini sebagai formalitas belaka, tetapi ini kegiatan yang penting. Makanya setiap aspirasi rekan-rekan saya catat dan jawaban Pak Faizal juga saya catat. Kita ingin kedepan lebih baik,” katanya.

Pada pertemuan tersebut, banyak sekali usulan yang disampaikan masyarakat, baik yang disampaikan lisan maupun tertulis.

Berikut beberapa aspirasi yang mereka sampaikan, diantaranya terkait SPP Gratis untuk SMA/SMK Negeri, jalan lingkungan yang rusak, perlunya Puskesmas Pembantu dan RSUD, potensi wisata Kab. Bekasi yang belum tergarap, maraknya Bank Emok, limbah pabrik ke sungai, pembebasan lahan jalan tol, rendahnya penyerapan tenaga kerja lokal, pembangunan balai latihan kerja, bantuan pesantren dan problem kekeringan di beberapa wilayah.





PESAN

1 Response to "Budiyanto : Reses Bukan Formalitas, Kita Ingin Kedepan Lebih Baik"

  1. Ini baru anggota dewan harapan rakyat, yg semangat menampung aspirasi dan inspirasi maayarakat untuk diwujudkan. Khoirunnas anfa'auhum linnas

    BalasHapus