Budiyanto : Kader PKS Harus Siapkan Diri Untuk Melanjutkan Estafet Kepemimpinan


Anggota Fraksi PKS DPRD Kab Bekasi, Budiyanto
bersama pengurus DPC Bojongmangu terpilih.


PKSBekasi,Bojongmangu - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, S.Pi menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Kecamatan Bojongmangu,  Kabupaten Bekasi di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Ahad (1/12/2019). Dalam sambutannya Budiyanto mengatakan Kader PKS harus menyiapkan diri untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

"Sebagai Kader Partai Keadilan Sejahtera, kita siap melanjutkan kepemimpinan di setiap level, baik di partai maupun di masyarakat", katanya.

Menurutnya, kader PKS harus terus bergerak bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sampai tuntas. "Hakikatnya kerja kita dalam melayani masyarakat manfaatnya akan kembali untuk diri sendiri dan untuk bangsa dan negara", imbuhnya.

Bendahara Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi ini menilai, kerja nyata PKS harus lebih kongkrit dan Struktur PKS adalah struktur organisasi partai tersolid. "Jangan minder. Tampillah ke hadapan karena kita partai tersolid, insya-Allah".


Di akhir sambutannya, Budiyanto mengajak struktur DPC PKS Bojongmangu terpilih agar merencanakan semua program kebaikan untuk berkontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara. "Dengan melakukan rencana sistematis, maka PKS telah merencanakan keberhasilan untuk 2024 dan tahun-tahun selanjutnya", tandasnya.




PESAN

0 Response to "Budiyanto : Kader PKS Harus Siapkan Diri Untuk Melanjutkan Estafet Kepemimpinan"

Posting Komentar