Berkunjung ke Pesantren, FPKS Ingin Melanjutkan Semangat Ulama Pejuang

Ketua Fraksi PKS Imam Hambali dan Pengasuh pesantren Baqiyathushalihat, KH Jamaludin Nawawi 


PKSBekasi,Cibarusah - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Imam Hambali berkunjung ke Pesantren Al-Baqiyatushshalihat Cibogo, Cibarusah Kabupaten Bekasi, Kamis (28/11/2019). Imam mengatakan, PKS ingin melanjutkan spirit dari tokoh ulama pejuang seperti KH. Ma'mun An-Nawawi pendiri pondok pesantren Al-Baqiyatushshalihat.

"Tokoh Ulama banyak. Tokoh Pejuang juga banyak. Tapi tokoh Ulama Pejuang sangat sedikit di Bekasi. PKS ingin melanjutkan cita-cita para ulama pejuang yang ada di Kabupaten Bekasi", kata Imam menyampaikan maksud kedatangannya bersilaturahmi dengan ketua pondok pesantren, KH. Jamaludin An-Nawawi.

Imam Hambali yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi ini meminta izin kepada KH. Jamaludin An-Nawawi bahwa FPKS akan memasang foto ulama pejuang KH. Ma'mun An-Nawawi yang merupakan ayahanda dari KH. Jamaluddin An-Nawawi.

"Saya sebagai anak dan penerus cita-cita ayahanda sangat tersanjung dan mendukung jika PKS mau melanjutkan spirit perjuangan para ulama", jawab Kiyai Jamal.

Imam juga menjelaskan bahwa dirinya atas nama Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi akan berkunjung juga ke pesantren At-Taqwa Ujung Harapan dan Pesantren Al-Hidayah Pulomurub Tambelang.

Imam menambahkan, FPKS akan memasang foto ulama pejuang Kabupaten Bekasi di ruang Fraksi PKS, karena kami ingin mengirim pesan bahwa PKS berkomitmen melanjutkan perjuangan para ulama.


Di akhir obrolan, Imam memberikan plakat cinderamata untuk pesantren Al-Baqiyatushshalihat dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi.




PESAN

0 Response to "Berkunjung ke Pesantren, FPKS Ingin Melanjutkan Semangat Ulama Pejuang"

Posting Komentar