Berkonvoi Motor, DPC PKS Sukatani Gelar Liburan Akhir Tahun Bersama Pengurus dan Kader





Berkonvoi Motor, DPC PKS Sukatani Gelar Liburan Akhir Tahun  Bersama Pengurus dan Kader

PKSBekasi,Sukatani - Liburan akhir tahun 2019 dimanfaatkan oleh DPC PKS Sukatani untuk berlibur bersama pengurus DPC, DPRa serta para kader PKS, Rabu (25/12) ke Pantai Bungin muara gembong. 

Acara yang di prakarsai oleh Sekertaris Cada (Cabang Dakwah) 5, Ismail. Menurutnya acara di gagas hanya dua hari langsung berjalan.

 “Acara ini di gagas dalam waktu dua hari, kita manfaatkan masa liburan anak sekolah dan juga mengajak semua anggota keluarga,” tutur Ismail sebagai pengagas acara. 

Para peserta rihlah keluarga tampak bahagia berenang di tepian pantai bersama keluarga. 

"Saya bahagia liburan keluarga kali ini bisa bersama sama dengan kader PKS. Jadi antara satu keluarga dengan keluarga yang lain bisa saling mengenal bahkan anak anak pun bisa berenang bersama dengan penuh keakraban, padahal sebelumnya banyak  yang belum saling mengenal", kata syarif seorang kader dari Karang Bahagia yang ikut dengan membawa kedua anaknya.

Rihlah yang berangkat secara bersama sama dengan konvoi kendaraan bermotor sejumlah 17 motor,  selain kader dan ketua DPRa  juga Sunaji Ketua DPC Sukatani dan Zaenal Aripin Ketua Cada 5. Turut mensupport acara tersebut. (Ismail)






PESAN

0 Response to "Berkonvoi Motor, DPC PKS Sukatani Gelar Liburan Akhir Tahun Bersama Pengurus dan Kader"

Posting Komentar