Banjir Telur di 6 Desa, Inilah Cara Keren BPKK DPC PKS Setu Peringati Hari Ibu


Banjir Telur di 6 Desa, Inilah Cara Keren BPKK DPC PKS Setu Peringati Hari Ibu

PKSBekasi,Setu -  Peringati Hari Ibu 22 Desember 2019 Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPC PKS Setu melalui Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) punya cara keren dan unik untuk merayakannya, yaitu dengan program banjir telur murah. Kegiatan banjir telur murah ini di gelar di 6 desa yang ada di Kecamatan Setu, yaitu Cikarageman, Taman Rahayu, Ciledug, Burangkeng,  Lubangbuaya, dan Cijengkol. 

Program banjir telur di lakukan secara serentak di 6 lokasi yang telah di tentukan.  Program banjir telur ini di pilih karena harga telur di pasaran yang meningkat menjelang natal dan tahun baru yang berkisar di harga 26-28rb perkilogram. Dan RKI menjual telur kepada masyarakat di harga hanya 10 ribu rupiah saja per 1/2 kg. 

" Dalam kesempatan Hari Ibu kali ini, PKS DPC Setu ingin memberi kebahagiaan kepada para ibu-ibu di Setu dengan menjual telur murah seharga 10 ribu per 1/2 kilo. Jatah 1/2 kilo per KK di maksudkan agar lebih banyak keluarga yang bisa mendapatkan jatah telur murah ini. " Papar Ketua BPKK DPC Setu, Jaiyah. 

Kegiatan ini tentu saja mendapatkan sambutan meriah dari para kaum ibu yang menunggu antrian untuk dapat mendapatkan telur dengan harga murah tersebut. 

" Semoga PKS makin sering mengadakan kegiatan semacam ini tanpa menunggu acara-acara resmi." Ucap seorang ibu warga Ciledug saat di tanya bagaimana kesannya terhadap kegiatan telur murah di peringatan Hari Ibu. Dan oleh Ketua DPC PKS Setu, Ahmad Jajuli hal ini akan dijadikan sebagai masukan yang positif. 


#maks




PESAN

0 Response to "Banjir Telur di 6 Desa, Inilah Cara Keren BPKK DPC PKS Setu Peringati Hari Ibu"

Posting Komentar