Ayub Rohadi : Kami siap menyalurkan aspirasi warga



PKSBekasi,Cibitung - Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Ayub Rohadi menyatakan siap menyalurkan aspirasi warga dan meneruskan kepada dinas terkait. Hal ini beliau sampaikan saat mendampingi reses anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Abdul Jabbar Madjid di Aula Rw. 011 Perumahan Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung pada Selasa (3/12) malam. 

"Kami siap menampung, menyalurkan dan meneruskan aspirasi warga terkait pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya kepada dinas-dinas terkait di Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar segera ditindak lanjuti," ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan puluhan warga yang berkumpul yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Wanajaya, Nurdin Kholid dan Ketua Rw. 011, Firdaus Bahrudin.

Ayub Rohadi yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi di periode keduanya ini mengatakan akan fokus untuk membantu warga dalam hal penyediaan sarana olahraga yang diusulkan warga melalui forum musrembang mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.


"Kami akan mengawal aspirasi warga yang disusulkan melalui forum musrembang tingkat desa hingga kabupaten dalam hal penyediaan sarana olahraga seperti lapangan volley, futsal, badminton di fasus maupun fasos perumahan," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Kami siap menyalurkan aspirasi warga"

Posting Komentar