Aslam, Santri Penghafal Quran Menjadi Peserta Termuda Kembara PKS Kabupaten Bekasi

Aslam Naufal Al Faruq peserta termuda (14) bersama rombangan santri para penghafal quran.


PKSBekasi,Sukabumi - Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang di gelar oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi di ikuti oleh 170 peserta di Cidahu Sukabumi, Jumat sampai dengan Ahad (13 – 15/12).  Di ikuti oleh kader PKS berbagai tingkat usia.

Aslam Naufal Al Faruq (14) adalah peserta termuda pada kembara 2019 ini. Dia dan teman satu regu adalah rombongan  para  santri penghafal quran dari sebuah pesantren tahfidz  di Tambun Selatan.  

 Awalnya panitia meragukan Aslam akan bisa menyelesaikan semua rangkaian kegiatan kembara tapi walaupun tubuh kecilnya harus membawa beban tas carrier dengan penuh semangat dan tanpa keluh kesah, santri yang telah menghafal 15 Juz ini berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian Kembara.


" Saya pikir makanan di pondok kurang enak,ternyata di kembara lebih ga enak lagi, saya pikir di pondok tidur gak nyenyak ,di kembara lebih gak nyenyak  lagi, hal ini bisa dijadikan pembelajaran untuk selalu bersyukur dengan apa yang ada,” Ungkap Farhan dalam kesan pesan dari teman  Aslam rombongan para santri penghafal quran. (Abe)





PESAN

0 Response to "Aslam, Santri Penghafal Quran Menjadi Peserta Termuda Kembara PKS Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar