Antusias Kader Perempuan PKS Cikarang Timur Sampaikan Aspirasi di Reses Ahmad Syaikhu




Antusias Kader Perempuan PKS Cikarang Timur Sampaikan Aspirasi di Reses Ahmad Syaikhu

PKSBekasi,Cikarang Timur - Rutilahu menjadi salah satu usulan dan pertanyaan peserta Reses, Neneng Yuliana kepada Aleg DPR RI Ahmad Syaikhu. Ini adalah program luar biasa yang dapat dirasakan oleh masyarakat kecil.

"Alhamdulillaah saya mendapat kesempatan hadir disini untuk dapat menghadiri acara reses ustadz Ahmad Syaiku, mudah-mudahan ini menjadi aspirasi dan saya kan tadi mengusulkan untuk rutilahu yah, karena program yang luar biasa, bapakkan di Komisi 5 yang terkait infrastruktur." Ungkap Peserta Reses, Neneng Yuliana, di Ibis Style Cikarang, Rabu (25/12) pagi.

Neneng mengaku punya data real, dan pernah mengusulkan pada tahun 2012 dan pernah direalisasikan. Dari kabupaten Bekasi ada 360 rumah dan akhirnya menjadi program unggulan Bupati sebelumnya. Dia juga berharap mudah-mudahan aspirasinya dapat terserap karena dia hanya masyarakat biasa bukan siapa-siapa. dan usulannya bisa terealisasi.

"Karena saya masyarakat biasa bukan siapa-siapa mudah-mudahan aspirasinya terserap insyaAllah, aamiin," pungkas Neneng Yuliana saat diwawancara oleh tim media PKS Cikarang Timur.

Selain itu, peserta dari Desa Cipayung, Cikarang Timur, Een Herniawati memberikan kesannya bahwa dengan turunnya anggota dewan yang mungkin cukup mewakili, tapi dia merasa kurang puas karena waktu yang terbatas dan hanya satu perwakilan perempuan yang diberi kesempatan bertanya.

"Dengan turunnya anggota dewan mungkin cukup mewakili namun aspirasi saya belum tersampaikan karena keterbatasan waktu, dan yang nanya-nanya juga sedikit, perempuan hanya satu yang mewakili. Dan yang tadi disampaikan rata-rata pertanian bukan semua sektor," papar Een.

Anna Herliana selaku ketua BPKK Cikarang Timur pun memberikan kesan dan pesannya. Dia berharap agar panitia penyelenggara mengundang lebih banyak kader dan simpatisan karena melihat antusias mereka yang cukup besar, sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat yang lebih banyak lagi.

"Untuk kegiatan reses anggota dewan mendatang kepada pihak penyelenggara agar dapat lebih banyak mengundang para kader dan  simpatisan melihat antusias mereka yang cukup besar untuk hadir di acara ini, sehingga dapat menyerap aspirasi rakyat lebih banyak lagi." kata Anna Herliana.

Dia pun memberikan kesannya, bahwa acara ini berlangsung  cukup baik.

"Alhamdulillah acara yg berlangsung sudah cukup baik," pungkas Anna.


Perlu diketahui bahwa, serap aspirasi anggota DPR dari Fraksi PKS Ahmad Syaikhu ini dihadiri oleh kader dan simpatisan dari Dapil 6 Kabupeten Bekasi. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00-12.00 wib, berjalan dengan lancar. (Inda)




PESAN

0 Response to "Antusias Kader Perempuan PKS Cikarang Timur Sampaikan Aspirasi di Reses Ahmad Syaikhu"

Posting Komentar