Ani Rukmini Penuhi Janji Kampanye Membangun Lapangan Bulutangkis di Sukarapih Tambelang




PKSBekasi,Tambelang - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ani Rukmini memenuhi janji kampanyenya dengan membangun lapangan bulutangkis di wilayah Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Peresmian lapangan dan serah terima kepada masyarakat dilakukan langsung oleh anggota Fraksi PKS ini kepada warga di sekitar lapangan. “Semoga lapangan ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang hobi main bulutangkis. Atau anak-anak yang bermain apa saja di lapangan ini” katanya disambut ucapan amin dari warga yang hadir.

Ani mengaku, bahwa dirinya pernah berjanji kepada masyarakat ketika muslim kampanye Pemilu 2019 lalu, akan membangun lapangan bulutangkis tersebut jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. “Alhamdulillah, Allah kabulkan keinginan masyarakat untuk bisa memiliki lapangan bulutangkis yang baik”, ungkapnya.


Perempuan motivator ketahanan keluarga ini menjelaskan bahwa dirinya tidak tiba-tiba berjanji. “Tapi karena memang masyarakat menginginkan lapangan itu, ya saya turuti saja sebagai pembuktian bahwa saya tidak berbohong. Saya telah tunaikan janji saya”, paparnya.




PESAN

0 Response to "Ani Rukmini Penuhi Janji Kampanye Membangun Lapangan Bulutangkis di Sukarapih Tambelang"

Posting Komentar