Aleg PKS DPRD Jabar, Lakukan Reses Terima Banyak Aspirasi Masyarakat




PKSBekasi,Cikarang Timur - Bertempat di Kp. Bugel Salam, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (3/12) merupakan titik ke II dari rangkaian reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bp. H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si . Sebagaimana dalam rangkaian reses sebelumnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan beberapa program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya bahwa mulai th 2020 untuk SPP tingkat Sekolah Menengah Kejuruan / Sekolah Menengah Atas akan digratiskan. 

Selain menjelaskan tentang program pemerintah provinsi Jawa barat, Faizal menambahkan bahwa reses ini juga sebagai sarana serap aspirasi dari masyarakat, "Silahkan bagi yang ingin menyampaikan langsung bisa, atau melalui form jaring aspirasi yang sudah dibagikan juga bisa " tambahnya.

Ada beberapa usulan yang di sampaikan langsung, diantaranya adalah pembuatan kartu KIS yang mengalami kendala dalam prosesnya, dan pembangunan jalan lingkungan yang belum kunjung dikerjakan, oleh sebab itu, mereka memohon kepada anggota DPRD Provinsi agar bisa mengkomunikasikan dengan pihak terkait agar hal itu segera di dilakukan.

Menanggapi usulan dari masyarakat tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa barat komisi II ini akan berusaha mengkomunikasikan dengan pihak terkait agar segera terealisasi.(Abe)




PESAN

0 Response to "Aleg PKS DPRD Jabar, Lakukan Reses Terima Banyak Aspirasi Masyarakat"

Posting Komentar