Ada Cinta dari BPKK untuk Ibu Indonesia


Fatma Hanum Ketua BPKK PKS Kabupaten Bekasi


PKSBekasi,Cibitung - Kamis ini ( 19/12 ) ada yang tak biasa di lobby gedung B RSUD Kab. Bekasi di Kawasan Cibitung, Bekasi. Puluhan ibu-ibu bergamis hitam dengan jilbab kuning memenuhi ruangan berukuran kurang lebih 15 meter persegi itu. Mereka dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPD PKS Kab. Bekasi, hendak melakukan kunjungan simpatik di rumah sakit milik Kabupaten Bekasi itu. 

Rombongan di pimpin langsung oleh ketuanya, Fatmah Hanum SPdi yang juga anggota komisi 4 DPRD Kab. Bekasi. Selain Fatmah Hanum, bergabung bersama rombongan adalah para istri anggota DPRD Kab. Bekasi dari fraksi PKS di antaranya istri dari Uryan Riana, istri dari Nurhadi, juga istri wakil ketua DPRD Kab. Bekasi, Mohamad Nuh yaitu Upik Siti Ranah. 

Saat memberi sambutan, Fatmah Hanum menyatakan bahwa kunjungan simpatik ini adalah sebuah bentuk dukungan BPKK PKS Kab. Bekasi juga BPKK PKS seluruh Indonesia kepada seluruh perempuan dan seluruh ibu-ibu Indonesia yang merupakan benteng ketahanan keluarga juga negara. Kunjungan yang membawa misi kasih sayang dan cinta, untuk semua ibu di Indonesia. 

Aneka bingkisan diberikan, doa, jabat tangan, motivasi juga bincang hangat mewarnai tatap muka BPKK dengan pasien-pasien rawat inap dan keluarganya, menjadi bukti adanya cinta  para perempuan ini kepada sesama mereka yang kini harus melalui fase ujian ini. Senyum mengembang, bahagia terciptakan. Sebab ibu adalah inspirasi bagi keluarga. Ibu bahagia, keluarga kuat dan gembira. PKS peduli ibu, PKS cinta Ibu. Selamat Hari Ibu, bagi semua Ibu Indonesia. 


#maks




PESAN

0 Response to "Ada Cinta dari BPKK untuk Ibu Indonesia"

Posting Komentar