300 Paket Sembako Gratis Habis Dibagikan BPKK PKS Cibitung di Hari Ibu

Bu RT Nomer 2 dari kiri


300 Paket Sembako Gratis Habis Dibagikan BPKK PKS Cibitung di Hari Ibu

PKSBekasi,Cibitung BidangPerempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Cibitung membagikan 300 paket sembako yang terdiri dari mie instant, gula pasir dan minyak sayur secara gratis kepada warga yang lalu lalang di sekitar acara perayaan Hari Ibu di depan gerbang Perumahan Permata Regensi, Cibitung pada Ahad (22/12). Rangkaian peringatan Hari Ibu diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian sembako gratis dan penjualan pakaian layak pakai murah. 

"Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada kaum Ibu. Tadinya berfikir apa yang bisa kami berikan dan itu bermanfaat dan dibutuhkan, akhirnya pilihan jatuh pada sembako yang memang jadi kebutuhan harian seorang ibu," jawab Ketua BPKK DPC PKS Cibitung, Ibu Siti Mulyana ketika ditanyakan mengapa memilih membagi-bagikan paket sembako gratis di Hari Ibu. 

Siti Mulyana menambahkan bahwa dana kegiatan didapat dari donatur dan pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan donasinya juga kepada kader dan simpatisan yang turut membantu kesuksesan acara.

Sementara itu Ibu Ketua Rt.006 Rw.022 Perum Permata Regensi, Ibu Yani mengaku sangat senang dengan acara yang diselenggarakan PKS ini dan mendo'akan agar PKS sukses selalu.


"Saya Ibu Yani, Ketua Rt.006 Rw.022 sangat senang dengan acara ini, semoga PKS sukses selalu. Aamiin," jawabnya singkat.




PESAN

0 Response to "300 Paket Sembako Gratis Habis Dibagikan BPKK PKS Cibitung di Hari Ibu"

Posting Komentar