Wawan Sutiawan Pimpin DPC PKS Cikarang Selatan Periode 2019-2022

PKSBekasiAktifis Islam yang juga mantan Ketua RW di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan Wawan Sutiawan terpilih sebagai Ketua DPC PKS Cikarang Selatan Periode 2019-2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Cikarang Food Square, Sukaresmi pada Ahad (24/11) pagi.

Wawan adalah salah satu kader terbaik PKS Cikarang Selatan yang kiprahnya cukup dikenal di masyarakat. Wawan aktif di beberapa organisasi dakwah seperti Fukhis (Forum Ukhuwah Islamiyah) dan Forum Komunikasi DKM di Ciantra.

Dalam taujihnya, tokoh Ulama Cikarang Selatan, Ustadz Burhanudin Abdullah mengatakan bahwa Islam itu hanya satu. Kalau ada NU, Muhammadiyah, PKS atau yang lainnya hanyalah wadah perjuangan untuk berdakwah.

"Saya telah merasakan bagaimana sinergi antara PKS dan ulama dalam memperjuangkan Perda Pariwisata yang anti maksiat. Semoga PKS terus membesar dan selalu memperjuangkan kemaslahatan umat," ujarnya.

Muscab kali ini sangat spesial karena selain dihadiri beberapa tokoh eksternal, para ulama, SekCam dan  Kapolsek, juga dihadiri oleh tokoh2 internal diantaranya Ibu Fatma Hanum (Anggota DPRD Kabupaten Bekasi), DR. Asmeldi Firman (mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi), Soni Suardi (Pengurus DPD Kabupaten Bekasi), dr. Nasrullah, Ustadz Budi Martasasmita dan banyak lagi kader PKS Cikarang Selatan dari yang tua sampai yang muda.





PESAN

0 Response to "Wawan Sutiawan Pimpin DPC PKS Cikarang Selatan Periode 2019-2022"

Posting Komentar