Terpilih Sebagai Ketua DPC Setu yang Baru inilah Profile Akhmad Jajuli


Akhmad Jajuli dan Istri Ketua DPC Satu yang abru


PKSBekasi,Setu - Salah satu agenda Musyawarah Cabang ( Muscab ) DPC PKS Setu Ahad ( 24/11) pagi adalah pelantikan ketua dan pengurus baru DPC PKS Kecamatan Setu untuk masa bakti 2019-2023. Terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC PKS Setu menggantikan Baina Siman yang telah rampung masa jabatannya, inilah profil singkat ketua DPC yang baru.

Nama lengkapnya adalah Akhmad Jajuli, SST, MM. Lahir di Indramayu, 3 Januari 1978. Lelaki beranak satu ini ternyata punya hobi travelling alias jalan-jalan. Sejumlah tempat di Indonesia dan manca negara ada yang telah di jelajahinya. Sebut saja Vietnam, Makkah dan Madinah dalam perjalanan umroh. 

Karyawan swasta yang menikah dengan Winarti tanggal 14 Agustus 2003 ini ternyata punya seabrek  pengalaman organisasi perburuhan. Diantaranya adalah duduk di Dewan Pengupahan Unsur Pekerja Propinsi DKI Jakarta pada tahun 2012-2014, anggota Lembaga Kerjasama Tripartit  unsur Pekerja juga di Propinsi DKI Jakarta, dan menjabat Sekretaris DPP FSP LEM SPSI bagian pengupahan dan jaminan sosial sampai saat ini. Sedangkan di PKS, Jajuli pernah menjadi pengurus Departemen Pekerja Bidang  Petani, Pekerja dan Nelayan (  BPPN ) DPP PKS. 

Saat ini Jajuli tinggal di Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok O.8 no 15, Rt 001/008 Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Sebagai ketua DPC yang baru, Jajuli sudah merancang program-program kerja yang akan ia gunakan sebagai pedoman pergerakan PKS Setu di masa kepemimpinannya 4 tahun kedepan, yaitu konsolidasi kader, edukasi dan pelayanan konstituen, menyusun program pemberdayaan masyarakat melalui sinergi dengan program yang di canangkan oleh anggota DPRD Kab. Bekasi dapil 1, juga penokoham dan ekspansi wilayah pelayanan. 

Harapan ke depan, Jajuli menginginkan PKS yang makin solid, mampu menjalankan amanah suara rakyat, kritis dan konstruktif untuk kemajuan Bangsa Indonesia yang lebih baik. 


#maks



PESAN

0 Response to "Terpilih Sebagai Ketua DPC Setu yang Baru inilah Profile Akhmad Jajuli "

Posting Komentar