PKS Tambun Utara Semakin Kokoh Melayani Masyarakat



PKSBekasi,Tambun Utara - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tambun Utara mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih pengurus baru periode 2019-2022 di Venetian Center Perumahan Villa Mutiara Gading 2 pada Ahad (24/11) pagi dengan mengambil tema : Semakin Kokoh Melayani Masyarakat.

"PKS mengambil tema ini karena ingin menepati  janjinya sebagai partai dakwah yang tidak ingin keluar dari "asholahnya" walapun situasi dan kondisi cepat berubah dengan tantangan baik dari luar terlebih dari dalam," jelas Sekretaris DPC PKS Tambun Utara terpilih, Deni Wahyudi.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Muscab, Rahmat Prihatin bersyukur acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh, Ketua Majelis Perrimbangan Wilayah PKS Propinsi Jawa Barat yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Barat , DR. Abdul Jabbar Madjid, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Mustaqim Marzuki serta beberapa tamu undangan lainnya seperti Ketua RW.07 H.Subagyo, PAC Gerindra, PAN, FPI dan KNPI serta ratusan kader dan simpatusan ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah dengan kerja keras dan amal jama'i kader dan simpatisan, pelaksanaan muscab berjalan lancar," ujar Rahmat Prihatin dalam sambutannya.

Berikut adalah susunan pengurus inti DPC PKS Tambun Utara periode 2019-2022 hasil Muscab yang langsung dilantik oleh Mohamad Nuh : 

Ketua : Abas
Wakil Ketua : Marhadi
Sekretaris : Deni Wahyudi 
Bendahara : Abdul Azis
Ketua Bidang Kaderisasi : Sabik 

Ketua BPKK : Sri Hidayah




PESAN

0 Response to "PKS Tambun Utara Semakin Kokoh Melayani Masyarakat"

Posting Komentar