Mustaqim Sampaikan Pesan Ketua Majelis Syuro PKS Pada Musyawarah Cabang PKS Tambun Utara

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS Mustaqim Marzuki menyampaikan pesan Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri


PKSBekasi,Tambun Utara - Hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Tambun Utara, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS Mustaqim Marzuki menyampaikan pesan Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri kepada kader dan simpatisan yang hadir di Venetian Bumi Anggre, Tambun Utara, Sabtu 24 November 2019.
Mustaqim mengatakan, KMS menyampaikan bahwa PKS mengambil posisi sebagai oposisi konstruktif terhadap pemerintah. Keputusan ini harus kita patuhi di semua level kepengurusan. “Oposisi konstruktif itu memberi ruang untuk mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat” katanya.

Selanjutnya Musataqim menyampaikan bahwa amanat KMS agar pada pemilu 2024 nanti perolehan suara dan kursi PKS bisa naik 100%. “Kondisi aktualnya, missal dapil Bekasi 4 sekarang dapat dua kursi, maka pemilu tahun 2024 diharapkan bisa dapat empat kursi” tambahnya.


Bukan hanya hanya target, Mustaqim juga menjelaskan bahwa salah satu cara meraih target itu adalah dengan program desa binaan. “Pastikan semua desa menjadi basis pemilih PKS, dengan kita bersilaturahim dan menjalin hubungan baik sepanjang waktu’, pungkasnya




PESAN

0 Response to "Mustaqim Sampaikan Pesan Ketua Majelis Syuro PKS Pada Musyawarah Cabang PKS Tambun Utara"

Posting Komentar