Muscab DPC PKS Setu di Hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi




PKSBekasi,Setu - Musyawarah Cabang ( muscab ) PKS DPC Setu kali ini istimewa karena di hadiri oleh pejabat pemda Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh. Nuh yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kab. Bekasi, adalah ketua DPD PKS Kab. Bekasi.

Dalam sambutannya, Nuh mengingatkan imbauan KMS PKS tentang ekspansi kader-kader PKS juga target penambahan kursi di setiap wilayah yang saat ini telah berhasil menempatkan wakil-wakilnya di kursi dewan.

" Kader PKS harus melakukan ekspansinya dalam semua aspek pelayanan dan partisipasinya dalam masyarakat yang lebih luas. Tahun-tahun kedepan adalah tahun rekrutmen. Selain dengan training-traning orientasi partai, kader juga bisa melakukan rekrutmen di rumah-rumah mereka sendiri secara individual. KMS menginginkan peningkatan jumlah kursi dewan dari yang ada sekarang sebanyak 2 kali lipat. Artinya, selain ekspansi yang dilakukan setiap kader, peran anggota dewan juga akan lebih di aktifkan lagi percepatan pelayanannya kepada masyarakat lebih luas. " Papar Nuh di hadapan kader, simpatisan dan pengurus DPC PKS Setu yang berkumpul di Lapangan Perumahan Green Harmoni, Desa Lubangbuaya, Kec. Setu, Ahad ( 24/11 ) pagi tadi. 

Nuh juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk  tetap solid menjaga persatuan dan keutuhan jamaah dalam kondisi apapun dan beratnya tantangan ke depan. 


#maks




PESAN

0 Response to "Muscab DPC PKS Setu di Hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar