Jelang Muscab DPC PKS Setu Inilah Harapan Kader dan Simpatisan



PKSBekasi,DPC PKS Kec. Setu akan menggelar acara Musyawarah Cabang pada Hari Ahad, 24 November 2019. Bertempat di Lapangan Perumahan Green Harmoni, Kel. Lubang Buaya, Kec. Setu, Kab. Bekasi. 

Jelang acara muscab tersebut esok hari beberapa kader dan simpatisan partai yang telah berusia 20 tahun ini mengungkapkan harapannya. Diantaranya adalah Herry Heryawan yang pernah menjadi calon anggota legislatif tahun ini.

" Semoga lahir pemimpin dakwah yang amanah, tangguh, dan militan untuk terus istiqomah melayani rakyat." Ungkap bapak 3 anak ini. 

Sedangkan seorang simpatisan, Siswoyo memaparkan harapannya tentang PKS. 

" Di tengah harapan masyarakat, semoga PKS makin sering untuk berinteraksi dan  membaur bersama agenda- agenda kemasyarakatan. Membuka komunikasi yang  aktif dengan struktur organisasi kemasyarakatan dari organisasi terkecil, RT, RW dan sebagainya. Juga para aleg yang terpilih lebih proaktif membersamai kegiatan-kegiatan warga baik di dapilnya maupun diluar dapilnya." Ujarnya panjang lebar. 

Sementara beberapa warga Setu sendiri juga ikut urun pendapat dan keinginannya terhadap partai berlambang bulan sabit ini. 

" Semoga PKS makin diterima dan menyatu dengan masyarakat Setu. Fans nya semakin bertambah dan memberikan lebih banyak lagi manfaat. " Kata Enjang Anwar, warga yang pernah tinggal di Setu. 

Muscab akan di awali dengan jalan sehat sapa warga, senam pagi bersama juga pelantikan pengurus DPC terpilih. 

" Semoga acaranya sukses, lancar dan pengurus makin kompak kedepannya dalam melayani umat. "  Pungkas Ari Susanto.


#maks




PESAN

0 Response to "Jelang Muscab DPC PKS Setu Inilah Harapan Kader dan Simpatisan"

Posting Komentar