Jadi Pembicara di Acara Mileniall, Rusdi Haryadi Ajak Pemuda Menggali Ilmu Pengetahuan





PKSBekasi,Cibitung - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab. Bekasi komisi 4, Rusdi Haryadi menjadi salah satu pembicara acara Diskusi Publik Milenial yang di gelar Yayasan Semangat Muda Islam Indonesia ( Yasmudia ) Bekasi, Ahad ( 10/11 ). Diskusi yang di selenggarakan di Hotel Swiss Bell Inn, Cikarang Barat berlangsung hangat dengan tema We Prepare The Great Leader. 

Tampil sebagai pembicara kedua setelah Obon Tabroni, Rusdi langsung menggebrak dengan mengutip ungkapan salah satu pemuda Khulafaur Rasyidin, Umar bin Khattab, 

" Saat aku mempunyai masalah berat, maka aku akan memanggil anak-anak muda. " Ujar Rusdi. 

" Sebab anak muda, atau para pemuda itu selalu punya cara dan solusi yang menjadi jalan keluar bagi segala masalah bagaimanapun beratnya permasalahan tersebut. " Ungkap Rusdi.

Sekretaris komisi 4 ini juga menjabarkan berbagai permasalahan yang menjadi problem krusial yang ada di Kabupaten Bekasi, seperti permasalahan kesehatan, pendidikan, kemacetan, pengangguran dan berbagai persoalan sosial dan lingkungan hidup lainnya.

" Segala permasalahan itu tak mungkin bisa terpecahkan bila kita tak punya ilmu pengetahuan yang memadai. Level masalah itu akan selalu lebih tinggai daripada level pengetahuan. Dan oleh sebab itu, kaum muda milenial tak mungkin bisa memecahkan dan menjadi jalan keluar dari permasalahan yang banyak ini bila mereka tak mau menggali berbagai ilmu pengetahuan. " Papar Rusdi.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini di hadiri oleh kaum muda Kab. Bekasi dari berbagai organisasi pemuda, pelajar, mahasiswa dan tokoh masyarakat dan lembaga pendidikan yang menyediakan kursus gratis Bahasa Jerman dan Perancis bagi 50 peserta pemuda yang hadir di acara ini.


#maks




PESAN

0 Response to "Jadi Pembicara di Acara Mileniall, Rusdi Haryadi Ajak Pemuda Menggali Ilmu Pengetahuan"

Posting Komentar