Hadiri Pelantikan RW, Aleg PKS Ini di Hujani Aspirasi

Ayub Rohadi, Aleg PKS DPRD Kabupatan Bekasi dari dapil 2 Cibitung dan Cikarang Barat 


PKSBekasi,Cibitung - “Saya tidak ingin menjadi Aleg yang PHP (Pemberi Harapan Palsu), Insya Allah semua aspirasi akan saya perjuangkan,” demikian ungkap Ayub Rohadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS ketika menerima aspirasi dari warga pada acara pelantikan ketua RW 032 Perumahan Kartika Wanasari, Cibitung, Sabtu (09/11). Di Aula RW 032.

Dalam pelantikan tersebut Ketua RW 032 terpilih Cepy Tekad Sunondo menyampaikan aspirasinya terkait aliran Sungai yang melintasi perumahan Kartika Wanasari  yang telah berubah menjadi daratan akibat tertimbun sampah dan tanah. 

“Ini sangat mengkhawatirkan sekali pak dewan apalagi musim penghujan telah tiba otomatis aliran air akan terhambat sehingga banjir akan semakin parah,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat, Bandu Warsito juga menyampaikan aspirasi terkait jalan lingkungannya yang belum di cor. 

Dari ketua RT 04, Didin juga menyampaikan keluhan jalan yang rusak dilingkungannya.  Tak ketinggalan dari Ketua RT 01, Holil Sumarna juga meminta bantuan agar bisa memperbaiki lapangan olah raga.

Menanggapi semua itu Ayub Rohadi meminta agar semua usulan dan aspirasi di tuangkan dalam musrenbang tahunan. 

Khusus untuk aliran kali yang tertutup timbunan tanah dan sampah, Ayub menyarankan agar ketua RW dan masyarakarat melakukan audiensi dengan komisi 3 DPRD Kabupatan bekasi yang memang khusus menangani permasalahan infastruktur agar segera keluahan itu direalisasikan. (HS)









PESAN

0 Response to "Hadiri Pelantikan RW, Aleg PKS Ini di Hujani Aspirasi"

Posting Komentar