Hadiri Muscab PKS Kecamatan Cikarang Selatan, Fatmah Hanum Tekankan Pentingnya Peran Serta Kader Perempuan

Fatma Hanum Aleg perempuan PKS
DPRD Kabupaten Bekasi


PKSBekasi,Cikarang Selatan - Anggota FPKS DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum hadir dalam Musyarawah Cabang (Muscab) DPC PKS Kecamatan Cikarang Selatan yang digelar di Cikarang Food Square, Sukaresmi pada Ahad (24/11) pagi. Pada saat memberikan sambutan, Fatmah Hanum menyampaikan tiga hal penting.
Pertama, Kita perlu meningkatkan peran serta kader perempuan PKS dalam semua kegiatan kemasyarakatan. Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran dan peran kader-kader PKS, terutama kader perempuan. Kehadiran kader perempuan lebih memungkinan diantaranya karena memiliki waktu lebih untuk terlibat dalam pemberdayaan masyarakat. “Kita perlu mendorong perempuan PKS agar terlibat aktif dalam program-program pemerintah yang sesuai fitrahnya”.
Kedua, sudah saat kader-kader PKS terlibat aktif dalam kegiatan mengisi pembangunan. Peran kritis kader sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah di setiap levelnya. “Peran kader tidak hanya mengkritisi pekerjaan oaring lain, tapi kader perlu juga mempersiapkan diri terlibat dalam mengisi pembangunan”, imbuhnya.


Ketiga, diantara fokus program Presiden Jokowi di periode ke-2 yaitu investasi, infrastruktur dan pariwisata. Maka kita perlu menyiapkan program di masyarakat utamanya masyarakat desa agar focus pembangunan itu berdampak juga bagi masyarakat pedesaan. “Saya siap bersinergi dengan semua pihak untuk mendorong program-program pembangunan desa. Silahkan diagendakan pertemuan Anggota Dewan PKS dengan desa-desa binaan PKS”.



PESAN

0 Response to "Hadiri Muscab PKS Kecamatan Cikarang Selatan, Fatmah Hanum Tekankan Pentingnya Peran Serta Kader Perempuan"

Posting Komentar