Gelar Muscab, Prayono Dilantik Jadi Ketua DPC PKS Serang Baru Periode 2019-2022



PKSBekasi,Serang Baru - DPC PKS Serang Baru menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih kepengurusan yang baru masa bakti tiga tahun kedepan. Acara yang digelar di Workermart lantai 2, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru pada Ahad (24/11) dihadiri oleh 80-an kader dan Pengurus DPC, DPRa PKS Se-Serang Baru, Perwakilan Polsek Serang Baru, Lurah Sukaragam, Ketua RW 013, dan tamu undangan lainnya berhasil menetapkan Prayono sebagai ketua terpilih dan langsung dilantik oleh Ketua Cabang Dakwah 1, Yusuf Fathullah Fajri yang mewakili DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Yusuf mengingatkan kepada kader dan simpatisan yang hadir bahwa PKS adalah gerakan dakwah, sehingga kesholehan moral harus tercermin dalam setiap tindakan para kadernya di lapangan.

“Pertama, PKS adalah gerakan dakwah. Maka keshalehan moral pribadi harus muncul di setiap para kadernya,” terang Yusuf.

Yusuf menambahkan, selain sebagai gerakan dakwah, PKS juga merupakan gerakan sosial dimana para kadernya aktif membantu masyarakat.

“Kedua PKS adalah gerakan sosial. Dimana selama ini, PKS sudah menjadi garda terdepan dalam gerakan-gerakan sosial di berbagai daerah. Termasuk di Kecamatan Serang Baru, kita rutin menyalurkan air setiap pekan di musim kemarau tahun ini," ujarnya.

Selain sebagai gerakan dakwah dan sosial, Yusuf juga menjelaskan bahwa sebagai Partai Politik, tentu saja PKS sebagai gerakan politik yang berjuang untuk meraih kekuasaan demi kemaslahatan ummat.

"Dan yang ketiga, PKS adalah gerakan politik yang harus mampu meraih kekuasan dan memberikan manfaat sebesar besar nya untuk masyarakat," pungkasnya. 

Adapun susunan pengurus DPC PKS Serang Baru periode 2019-2022 adalah : 

Ketua: Prayono
Sekretaris: Dedi Wijaya
Bendahara: Agus Taufik
Bidang Kaderisasi: Tomi Johan Fauzi
BPKK: Hasanah, SPdi
Bapilu: M. Iman Suparman

BKO: Warkai Sujud




PESAN

0 Response to "Gelar Muscab, Prayono Dilantik Jadi Ketua DPC PKS Serang Baru Periode 2019-2022"

Posting Komentar